Trik Modifikasi Tampilan Android Sobat Menjadi iPhone X



Siapa yang tak kenal dengan ponsel yang sempat membuat booming dunia karena harganya yang fantastis untuk sebuah smartphone pintar. Selain harganya yang begitu fantastis, iPhone X mempunyai fitur dan desain ponsel yang keren.

Memiliki fitur dan desain serta tema yang keren membuat pengguna smartphone lain ingin mengganti ponsel lamanya dan menggantinya dengan smartphone canggih ini. Namun, apa sobat tahu, bahwa android sobat juga dapat menjadi iPhone X juga loh. Mau tau caranya? Simak baik-baik Trik dibawah ini ya sob.

Berikut adalah Trik Modifikasi Tampilan Android Sobat Menjadi iPhone X

Smartphone android sobat juga dapat mengikuti tampilan iPhone X dan akan membuat beda dengan android lainya. Yap! Mediainfo21 tahu caranya, daripada penasaran yuk simak caranya berikut ini.

Pertama, sobat download dan instal aplikasi Smartphone Upgrader di Playstore.


Download aplikasi Smartphone Upgrader di Playstore
Kedua, Buka aplikasi Smartphone Upgrader ini.


 Buka aplikasi Smartphone Upgrader
Ketiga, Setelah sobat membuka Smartphone Upgrader, disini terdapat 2 tampilan yang berbeda. Sobat dapat memilih tampilanya seperti Essential Phone dengan cara menggeser Poin yang kedua disitu dan untuk menampilkanya sobat tinggal geser poin yang pertama itu.


tampilan Essential Phone
Keempat, Jika sobat ingin mengubah menjadi tampilan iPhone X. Maka poin yang kedua itu jangan sobat geser. dan untuk menampilkanya sobat tinggal geser poin yang pertama itu.


tampilan iPhone X
Kelima, selanjutnya jika sobat sudah menentukan Tema atau tampilan yang sobat pilih untuk smartphone android sobat. Langsung saja tap tombol "Home" dan Selamat smartphone android sobat kini tampilanya sama dengan iPhone X!


Bagaimana mudah dan tidak ribet diaplikasikan bukan? Seperti itulah mengenai Trik Modifikasi Tampilan Android Sobat Menjadi iPhone X. Selalu kunjungi blog mediainfoduasatu agar tidak kelewat tips dan info yang lainya! Jika sobat memiliki pertanyaan dan saran lain atau kritik silahkan bisa sobat isi kolom komentar dibawah ini.

Baca Juga Lainya:

0 Response to "Trik Modifikasi Tampilan Android Sobat Menjadi iPhone X"

Post a Comment