Cara Mengirim Pesan WhatsApp Secara Otomatis Tanpa Root! (Terjadwal)


Cara Mengirim Pesan WhatsApp Secara Otomatis (Terjadwal)




Hai, Sobat Mediainfo21! Sobat punya pacar atau doi yang overprotektif ga sob? Itu loh yang biasanya minta dikirim pesan WhatsApp terus gaboleh telat kirim lagi. Pasti ribet sih ya sob? Tapi sobat gaperlu khawatir karena ada loh cara mengirim pesan WhatsApp secara otomatis.

Cara Mengirim Pesan WhatsApp Secara Otomatis Terjadwal


Seperti apa yang kemarin saya bahas ya sob WhatsApp memang aplikasi yang mempunyai banyak trik. Setelah kemarin membahas CARA MERUBAH PESAN SUARA MENJADI TEKS PADA WHATSAPP dan Fitur Baru WhatsApp Pengguna Kini Bisa Hapus Pesan Salah Kirim!.

WhatsApp memiliki banyak kelebihan fitur loh. Namun, sayangnya WhatsApp belum memiliki pesan terjadwal ini. Nah solusi dari itu maka kita butuh aplikasi pihak ketiga atau aplikasi pendukung, gimana caranya dan bagaimana penggunaanya? daripada penasaran Yuk! kita langsung simak saja caranya dibawah ini !


Berikut adalah Cara Mengirim Pesan WhatsApp Secara Otomatis (Terjadwal)

Yap! kali ini Mediainfo21 akan membahas cara mengirim pesan tersebut masih diWhatsApp tentunya. Tolong simak dengan baik ya sob..


Mengirim Pesan WhatsApp Otomatis Menggunakan Aplikasi “Scheduler for WhatsApp

Langkah Pertama, Download dan install aplikasi Scheduler for WhatsApp

⇓Klik disini Untuk Unduh Scheduler for WhatsApp. (hanya 2,2 mb sob!)




Langkah Kedua, Jalankan aplikasinya => Kemudian pada kotak dialog Whats New tapGot It” => Selanjutnya untuk memulai penjadwalan tap icon plus di pojok kanan bawah.




Langkah Ketiga, Setelah itu klik “Select Recipient” untuk memilih kontak WhatsApp => Kemudian pilih kontak WhatsApp yang ingin sobat kirimkan pesannya kaya pacar atau buat gebetan sobat hehe..




Langkah Keempat
, Pada menu select time tap “Tanggal” => Kemudian pilih tanggal yang sobat inginkan > Selanjutnya tap “OKE“.




Langkah Kelima, Pada menu select time juga tap “Waktu” => Kemudian pilih waktu yang ingin sobat jadwalkan => Selanjutnya tap “OKE“.



Langkah Keenam, Pada bagian terakhir tulis pesan yang sobat inginkan => Selanjutnya tap “Create” di pojok kanan atas.




Langkah Ketujuh, Setelah itu akan ada notifikasi sobat telah membuat jadwal kirim pesan WhatsApp.




Terakhir, Pada tanggal dan jam yang telah ditentukan di HP sobat akan otomatis membuka WhatsApp dan telah tertera pesan dan kontak WhatsApp yang sudah sobat atur tadi => Selanjutnya sobat hanya perlu mengirim pesan seperti biasanya. Mudahkan? Selamat Mencoba!







Nah, itu dia Cara Mengirim Pesan WhatsApp Secara Otomatis Tanpa Root!. Jika sobat memiliki saran lain selain diatas, Silakan isi dikolom komentar ya..

Terima kasih Semoga bermanfaat. 😉


Jika sobat suka dengan artikel lainya MediaInfo21 jangan lupa untuk like dan share ke media sosial sobat. mari untuk selalu saling membantu berbagi informasi bermanfaat.



Baca Juga Lainya:

0 Response to "Cara Mengirim Pesan WhatsApp Secara Otomatis Tanpa Root! (Terjadwal)"

Post a Comment