Tips Mendapatkan Kuota Internet Tri Secara Gratis 2017


MediaInfo21- Percayakah Sobat bahwa masih ada cara mendapatkan kuota secara gratis dan dengan cara yang gampang banget? Sobat jangan bingung karena untuk kali ini mediainfo21 akan membagikan cara mendapatkan kuota internet gratis di tri. Sudah mau akhir bulan nih! kayanya Kuota sobat udah mulai habis ya? Sobat gaperlu khawatir kehabisan kuota. Karena setelah sobat mengikuti cara dibawah ini sobat pasti akan mendapatkan kuota internet gratis secara gampang dan pastinya gratis loh ..

Namun, cara ini hanya untuk pengguna Kartu prabayar Tri, Untuk sobat pengguna Kartu prabayar Tri ga perlu pusing-pusing lagi mikirin kuota mau habis terus gajian masih lama. Langsung aja ikutin cara mendapatkan kuota internet gratis di tri ini.
Berikut adalah cara mendapatkan kuota internet Gratis di Tri, Sobat simak baik-baik ya!

Cara mendapatkan Kuota Tri secara Gratis

Langkah Pertama : Download dan Instal aplikasi Bima+ di HP sobat. 


Klik Instal diatas Untuk Download

Langkah Kedua : Setelah itu pasti muncul pernyataan syarat & ketentuan => Kemudian klik “setuju” => lanjut, pada halaman utama akan menampilkan paket kuota 1GB 3 Hari yang direkomendasikan => Selanjutnya klik “Gratis“.

Sobat pilih yang Gratis disini

Langkah Ketiga : Akan muncul informasi paket kuota 1GB 3 Hari => Kemudian klik “Gratis” => Selanjutnya klik “Pulsa Tri“


Pilih Metode Pembayaran 

Langkah Keempat : Muncul kotak dialog konfrimasi => Kemudian klik “Beli“ => Selanjutnya tunggu proses transaksi sampai selesai.


Beli paket kuota tersebut.


Jika berhasil maka sobat akan mendapatkan kuota promo. Seperti gambar dibawah ini :


Lihat Kuota promo Sobat

Catatan:
“Kuota Tri tersebut hanya berlaku 1 kali untuk 1 nomor Tri dan kuota promo masa berlakunya hanya 3 hari”.


Nah, itu dia  Cara Mendapatkan Kuota Internet Tri Secara Gratis. Jika sobat memiliki saran lain selain diatas, Silakan isi dikolom komentar ya..
Terima kasih Semoga bermanfaat. 😉

Jika sobat suka dengan artikel lainya MediaInfo21 jangan lupa untuk like dan share ke media sosial sobat. mari untuk selalu saling membantu berbagi informasi bermanfaat.

Baca Juga Lainya:

0 Response to "Tips Mendapatkan Kuota Internet Tri Secara Gratis 2017"

Post a Comment