Tips Mengukur Tinggi Badan Menggunakan Smartphone Tanpa Ribet



Mungkin sobat suka merasa kebingungan ketika ada persyaratan sekolah ataupun persyaratan lainya yang menanyakan soal berapa tinggi badan sobat dan pada saat itu sobat belum sempat mengukur tinggi badan. Lalu, apa yang harus sobat lakukan jika terjadi hal yang seperti ini?

Sobat gaperlu bingung karena kerenya zaman sekarang yaitu sudah ada aplikasi android yang mampu mengukur tinggi badan sobat secara cepat dan ga ribet. Oh ya, aplikasi ini gratis loh sobat bisa langsung download aplikasinya disini. Untuk caranya sobat simak ulasanya dibawah ini ya!

Inilah Cara Mengukur Tinggi Badan Menggunakan Smartphone Tanpa Ribet
menggunakan aplikasi "Smart Measure"

1. Sobat Download lalu install aplikasi Smart Measure disini.

2. Kedua, Sobat buka aplikasi kemudian disana akan muncul kotak dialog cara menggunakan Aplikasi Smart Measure ini dan Pilih Close.



Baca juga :



3. Cobalah mengukur jarak badan, dengan memulai dari kaki menyentuh tanah dan pilih tombol biru disebelah kanan jika sudah.


4. Arahkan kamera smartphone sobat ke arah badan hingga kepala lalu mulailah untuk mengukur tinggi badan dengan meng-klik tombol icon pohon di sebelah kiri.


5. Arahkan kembali kamera smartphone sobat yang dimulai dari kaki.


6. Setelah itu, arahkan kembali kamera smartphone sobat ke atas hingga kepala dan jika sudah akan ada angka hasil atau berapa tinggi badan sobat disebelah kiri.



Sobat dapat melihat video tutorial nya juga disini :



Bagaimana? Mudah dan tidak ribet kan? Seperti itulah mengenai Cara Mengukur Tinggi Badan Menggunakan Smartphone Tanpa Ribet. Jika sobat memiliki saran lain atau kritik silahkan bisa sobat isi kolom komentar dibawah ini. Dan jika sobat suka dengan artikel MEDIAINFO21 jangan lupa untuk men-share ke media sosial sobat ya.. Terimakasih sudah membaca

Baca Juga Lainya:

0 Response to "Tips Mengukur Tinggi Badan Menggunakan Smartphone Tanpa Ribet"

Post a Comment