Convert File Word (.docx) ke PDF di Android




Memang ada banyak cara untuk kita gunakan disaat sobat ingin atau perlu mengubah file MS Word menjadi PDF dengan aplikasi tambahan gratis ataupun yang berbayar dan atau juga secara online. Dalam bahasan kali ini MEDIAINFO21 akan memberikan tips untuk mengubah file word ke pdf dengan memanfaatkan Aplikasi tambahan yang ada di PlayStore.

Sobat disini pasti pernah dong mendapatkan tugas seperti ini? mengubah file word menjadi pdf menggunakan PC memang memakan waktu cukup lama lalu menghabiskan banyak kuota. Nah! Tapi tenang karena MEDIAINFO21 kali ini akan memberikan tips sesuai dengan judul artikel diatas dan pastinya cara ini mudah dan gratis loh sobat.

Inilah Tips Mengkonversi File Word (.docx) ke PDF di Android Gratis

Untuk itu, langsung saja kita simak Tips MEDIAINFO21 berikut ini dengan baik-baik ya agar sobat tidak salah langkah.

Mengkonversi File Word Menjadi PDF menggunakan Aplikasi Word DOC to PDF

Langkah pertama, yang harus sobat lakukan adalah dengan mengunduh aplikasi tersebut disini atau sobat langsung membuka playstore di smartphone sobat.
Download dan Install Aplikasinya
Langkah kedua, setelah sobat install aplikasi tersebut lalu sobat buka aplikasi Word DOC to PDF ini dan pilih Upload & Convert File.
Pilih Upload & Convert File

Langkah ketiga
, Sobat Upload file yang ingin sobat  rubah menjadi PDF dengan cara klik Upload File > App file Browser. Kemudian cari file .doc yang akan sobat rubah/convert menjadi PDF. Jika sudah klik Oke.
Upload file yang ingin sobat  rubah menjadi PDF

Langkah keempat, setelah sobat mengupload file yang akan dirubah selanjutnya tunggu proses convertnya selesai.
tunggu proses convertnya selesai.

Langkah kelima, Jika proses convert sudah selesai silahkan sobat download file tersebut. dan maka file PDF sobat akan tersedia di folder download atau difolder dimana sobat menyimpanya.

Artikel Menarik lainya : 
proses convert sudah selesai silahkan sobat download file tersebut

Seperti itulah mengenai Tips Convert File Word (.docx) ke PDF di Android. Jika sobat memiliki saran lain atau kritik silahkan bisa sobat isi kolom komentar dibawah ini. Dan jika sobat suka dengan artikel MEDIAINFO21 jangan lupa untuk men-share ke media sosial sobat ya.. Terimakasih sudah membaca.

Baca Juga Lainya:

0 Response to "Convert File Word (.docx) ke PDF di Android"

Post a Comment