Cara Membuat Swipe Up Link Pada Instagram Story


Sobat suka melihat instagram stories yang ada tulisanya see more dan ada arah ke atas? kira-kira apa sobat tau bagaimana cara untuk membuat instagram stories seperti itu? Tenang aja, Sobat gaperlu khawatir kalau tidak tau karena, Mediainfo21 akan memberikan tutorialnya untuk membuat Swipe Up pada instagram stories. 

Fungsi dari fitur ini salah satunya adalah untuk membantu sobat mengarahkan traffic yang Sobat dapat di instagram ke Web / Youtobe Sobat. Nah, itulah fungsi dari fitur Swipe Up pada instagram stories / instaStory, daripada kelamaan mending langsung saja mari kita simak pembahasanya berikut ini.

BEGINI CARA MENAMBAHKAN LINK DI INSTAGRAM STORIES DENGAN SWIPE UP 
Instagram mulai mengembangkan fitur ini untuk para marketer yang menggunakan instagram pada bulan Mei 2017. Nah, untuk sobat yang terlanjur penasaran langsung saja simak pembahasan berikut ini baik-baik ya.

1. Hal pertama yang harus Sobat lakukan adalah memastikan akun instagram sobat sudah memiliki followers minimal 10 ribu.

2. Jika tidak ada masalah dengan langkah pertama, maka kita lanjut ke langkah yang kedua yakni langsung saja sobat buat instaStory. dan setelah membuat instaStory, sobat dapat melihat icon "Rantai" di atas.


3.  Tap icon "Rantai" tersebut lalu masukan Link yang ingin sobat maksud atau link yang menuju web / youtobe sobat.


4. Dan instaStory sobat sekarang dapat di SwipeUp.

Nah Itulah Cara Membuat Swipe Up Link Pada Instagram Story. Bagaimana menurut sobat? Jika sobat ingin menyampaikan pendapat atau ingin menyampaikan kritik dan saran. Sobat dapat menyampaikanya dikolom Komentar atau dengan mengirim via e-mail.

Baca Juga Lainya:

1 Response to "Cara Membuat Swipe Up Link Pada Instagram Story"