Sticker LINE Kamu hilang? Segera Lakukan Cara mengembalikanya berikut ini !


Apa sih sticker itu? bagaimana dan seperti apa wujud dari sticker itu? sobat tahu apa sticker itu? Sticker adalah emoticon bergerak yang dapat membuat obrolan kita semakin hidup. salah satu nya ialah sticker LINE. Lantas bagaimana cara mendapatkan si sticker LINE tersebut? Nah, untuk caranya sendiri sticker di LINE bisa sobat dapatkan dengan membelinya terlebih dahulu menggunakan koin yang ada di aplikasi chat LINE tersebut. Ada banyak cara agar mendapatkan koin LINE secara gratis. Namun, pada kali ini Mediainfo21 akan terlebih dahulu membahas cara mengembalikan sticker LINE yang hilang.

Ada banyak orang yang mengalami masalah seperti ini, pastinya sangat membuat kita jengkel sekali apabila kita sudah banyak membeli sticker di LINE akan tetapi pada saat sobat melakukan instal ulang LINE atau ketika sobat pindah ke perangkat baru sobat tiba-tiba sticker yang sudah dibeli tersebut hilang. Tapi tenang kali ini sobat gaperlu khawatir karena Mediainfo21 akan berbagi tips nya agar sticker yang tiba-tiba hilang tersebut kembali lagi ke dalam akun LINE sobat.

INILAH CARA MENGEMBALIKAN STICKER LINE YANG HILANG

Setelah sobat melakukan instal ulang aplikasi LINE atau sudah pindah ke perangkat baru dan sobat ingin mengembalikan beberapa sticker yang sudah dibeli, sobat dapat dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Mengembalikan Sticker LINE

Langkah pertama, silahkan sobat masuk ke dalam aplikasi LINE sobat, lalu pilih menu "Lainya". kemudian pilih menu "settings".


Langkah kedua, didalam menu tersebut sobat tap "sticker" kemudian pilih opsi "sticker saya". 


Maka seketika akan terpampang semua sticker yang dulu pernah sobat beli. selanjutnya sobat tinggal tap "unduh semua", agar semua sticker tersebut diunduh ulang agar semua sticker tersebut kembali lagi ke dalam akun LINE sobat.


Nah, begitulah Cara mengembalikan sticker LINE yang hilang. Bagaimana menurut sobat? Jika sobat ingin menyampaikan pendapat atau ingin menyampaikan kritik dan saran. Sobat dapat menyampaikanya dikolom Komentar atau dengan mengirim via e-mail.

Baca Juga Lainya:

0 Response to "Sticker LINE Kamu hilang? Segera Lakukan Cara mengembalikanya berikut ini !"

Post a Comment