10 Top Game Offline Multiplayer Android Bisa Yang Dimainkan Bersama Teman


Siapa disini yang tak suka bermain Game? Wah, pastinya Sobat disini semua suka dengan game ya. Dengan tipe game apapun itu game sangat membantu menghibur kita di waktu luang atau ketika menunggu seseorang. Bermain game itu asik apalagi bermain bersama teman sekolah atau teman setongkrongan atau juga kalau sobat bukan seorang jomblowers sobat bisa mainkan game bersama pacar sobat. Pastinya akan terasa sangat seru dan mengasikan sekali.

Pada saat ini sudah banyak beredaran Game baru yang dapat dimainkan berdua bahkan lebih. Sayangnya, kebanyakan game yang seperti ini biasanya game online. Tapi, tahukah sobat, bahwa ada banyak juga game offline yang bisa sobat mainkan bersama teman atau siapapun dan pastinya game offline ini irit baterai dan irit kuota dan tak kalah serunya dengan game online.

BERIKUT DAFTAR 10 TOP GAME OFFLINE MULTIPLAYER ANDROID

Bermain game sangat mengasikan dan seru. Namun, akan terasa lebih seru lagi ketika sobat bermain bersama teman apalagi pacar karena sudah pasti akan menjadi lebih mengerti satu sama lainya. dan untuk itu Mediainfo21 akan memberbagi apa saja game offline yang seru dan asik dimainkan berdua walaupun offline. Simak daftar berikut ya sob!

1. Monkey Boxing


Pada urutan pertama ini ditempati oleh game seru Monkey Boxing. game yang hanya memiliki ukuran kurang lebih 16MB ini telah diunduh sebanyak kurang lebih 10 ribu kali di Playstore oleh para pecinta game Android.

Oh ya, game ini dikembangkan oleh Cresent Moon Games. Dengan bermain game ini sobat pasti akan tertawa karena selain seru game ini pun memiliki unsur kelucuan dari karakter-karakter yang tersedia. Dalam game ini sobat akan bermain tinju bermain bersama teman sobat saling memukul. Namun, dikarenakan karakter yang menyerupai seekor kera yang lucu ini sobat dan teman sobat pasti tertawa karena lucunya.

Sebelum bertanding bersama teman, sobat dapat merubah penampilan karakter sobat sesuka hati dan untuk bermain bersama teman, sobat dan teman sobat harus sama-sama mengaktifkan fitur WiFi untuk bermain bersama.

2. BombSquad


Game berukuran kurang lebih 53MB ini dikembangkan oleh Eric Froemling dan sudah diunduh sebanyak 10 juta kali di Playstore.

Game ini bisa sobat mainkan secara offline bersama teman. Untuk permainanya, sobat diharuskan mengambil bendera lawan. Untuk mengambil bendera lawan ini tidak mudah dan mangkanya untuk itu sobat harus bekerja sama dengan teman sobat untuk menjaga sobat agar tidak sampai terganggu oleh musuh.

Karakter didalam game BombSquad ini mungil-mungil dan lucu. Namun, dibalik kelucuanya sobat dapat melemparkan bom untuk mengganggu musuh ketika hendak mencuri/mengambil bendera sobat, dengan cara memecahkan kotak yang telah tersedia.

Untuk memainkan bersama teman sobat tinggal hanya mengaktifkan hotspot, dengan mengaktifkan hotspot tanpa menyalakan data seluler maka tenang saja kuota sobat tetap aman ko hehe. dan setelah sobat mengaktifkan hotspot maka dari itu nyalakan WiFi smartphone sobat dan hubungkan dengan hotspot sobat yang aktif tersebut.

3. Glow Hockey 


Game yang memiliki ukuran kurang lebih 9MB ini dikembangkan oleh Natenai Ariyatrakool ini sudah diunduh oleh sebanyak kurang lebih 100 juta kali di Playstore.

Permainan ini sangat cocok dimainkan ketika sedang memiliki waktu luang. dan siapa sih yang tak mengenal game popular ini? biasanya game ini terdapat di mall dan arena game lainya dan kini hadir di dalam smartphone sobat.

Untuk permainanya, sama seperti yang aslinya yakni sobat diharuskan memasukan bola ke gawang musuh tapi dengan menggunakan seperti papan yang dimana harus memukul bola tersebut ke arah gawang lawan. Untuk bermain game ini bersama teman sobat hanya memerlukan 1 Smartphone saja.

4. Raging Thunder 2


Bagi pecinta game racing android disini sudah pasti tau dong dengan game racing offline yang popular ini? Game yang memiliki ukuran sekitar 21MB ini dikembangkan oleh Polarbit dan sudah banyak diunduh kurang  lebih sebanyak 10 juta kali di Playstore.

Game racing ini mengharuskan sobat untuk menang dalam pertandingan balapan yang tersedia, Tapi, untuk mendapatkan kemenangan tersebut tidaklah mudah. Hal ini disebabkan oleh rute yang lumayakan cukup rumit dan dilengkapi dengan jebakan-jebakan. Untuk bermain bersama teman sobat tinggal sama sama menghidupkan WiFi agar bisa bermain bersama.

5. Ludo King


Siapa disini yang tidak tahu tentang game seru ini? game offline yang seru dan dapat dimainkan sampai dengan 4 orang namun dalam 1 smartphone ini memiliki ukuran 29MB dan dikembangkan oleh Gamotronix yang sudah banyak diunduh kurang lebih 50 juta kali di Playstore.

Game versi anak 90an alias game versi kids zaman old ini namun dimodernisasi kembali dan hadir dalam smartphone ini adalah game yang sangat seru dan mengasikan sekali. Disini sobat diharuskan untuk memasukan poin-poin sobat kedalam kota. Tetapi, sobat harus berjalan memutari untuk dapat mengisi atau memasukan poin sobat tersebut.

Dan untuk bermain Ludo King bersama teman, sederhana dan tidak ribet sekali karena sobat tinggal hanya menggunakan 1 Smartphone dan dapat dimainkan bersama 3 teman sobat sekaligus.

6. BadLand


Game ini memiliki ukutan kurang lebih 184MB. dengan ukuran yang cukup berat game ini hadir dengan membawakan Grafik yang mantap sekali. Game ini sudah diunduh sebanyak 10 juta kali di Playstore dan game ini dikembangkan oleh Frogmind.

Untuk cara bermainya, gampang saja karena sobat diharuskan tetap terbang dan bertahan dari setiap rintangan yang ada maupun terowongan yang diberikan oleh game ini. Untik bermain bersama teman sobat harus sama menghidupkan WiFi agar bisa bermain bersama-sama.

7. Chess Free


Game Catur yang memiliki ukuran kurang lebih 12MB ini dikembangkan oleh Al Factory Limited dan sudah diunduh sebanyakan kurang lebih 50 juta kali di Playstore.

Buat sobat yang hoby bermain catur, aplikasi game ini bisa jadi rekomendasi buat sobat supaya dapat bermain catur dimana saja dan kapanpun dengan bermodalkan smartphone tanpa harus repot membawa papan catur kemana-mana. Untuk bermain bersama teman sobat, cukup menggunakan 1 smarphone dan gaperlu ribet pastinya.

8. Ball Pool


Game yang memiliki ukuran sebanyak 50MB ini dikembangkan oleh Miniclip.com dan sudah diunduh sebanyak 100 juta kali di Playtore

Untuk bermain game ini sama halnya ketika sobat bermain billiard aslinya. Untuk bermain bersama teman sama seperti Game Chess Free tadi yakni hanya membutuhkan 1 Smartphone saja.

9. Doodle Army:Mini Militia


Game yang memiliki ukuran kurang lebih 45MB ini dikembangkan oleh Appsomnicas LLC dan sudah diunduh sebanyakan kurang lebih 10 juta kali di Playstore. Karakter didalam game ini sangat lucu dan mungil

Untuk memainkan game ini bersama teman,, sobat harus sama-sama mengaktifkan WiFi dengan teman sobat.

10. Battle Slimes


Game yang memiliki ukuran 8MB saja ini dikembangkan oleh Dodreams Ltd dan sudah diunduh sebanyak kurang lebih 100 juta kali di Playstore

Disini sobat diharuskan untuk mengontrol karakter sobat untuk menghindar atau membunuh karakter teman. sobat harus lincah agar tidak mudah dibunuh oleh teman atau lawan sobat. dan sobatpun dapat menembak lawan dengan menekan tombol yang sudah disediakan.

Untuk memainkan game ini bersama teman, sobat harus sama-sama mengaktifkan WiFi agar dapat bermain bersama.

Nah! Itulah Daftar 10 Top Game Offline Multiplayer Android Bisa Dimainkan Bersama Teman. Bagaimana menurut sobat? Jika sobat ingin menyampaikan pendapat atau ingin menyampaikan kritik dan saran. Sobat dapat menyampaikanya dikolom Komentar atau dengan mengirim via e-mail.

Baca Juga Lainya:

1 Response to "10 Top Game Offline Multiplayer Android Bisa Yang Dimainkan Bersama Teman"