Trik Mengganti ID LINE Android Tanpa Harus Repot Uninstall Aplikasi


Tahukah Sobat Mediainfo21 bahwa selain WhatsApp aplikasi yang begitu menyimpan banyak Trik lainya adalah LINE. Hanya saja banyak pengguna LINE belum mengetahui trik-trik tersebut. Salah satu triknya yakni trik yang satu ini yaitu Trik Mengganti ID LINE Android Tanpa Harus Repot Uninstall Aplikasi. Jika sobat adalah Pengguna aplikasi LINE sudah pasti sobat punya dong ID LINE tersebut dan tahukah sobat bahwa ID LINE tersebut dapat sobat ubah dengan sesuka hati tanpa harus meng-uninstall aplikasi LINE tersebut.

Nah, Kali ini Mediainfo21 akan berbagi trik tersebut agar rasa penasaran Sobat disini terobati dan segera ingin mengganti ID LINE lama. Langsung saja yuk! kita simak ulasan Trik berikut ini!

Inilah Trik Mengganti ID LINE Android Tanpa Harus Repot Uninstall Aplikasi

Oh iya, fungsi ID LINE adalah tak lain untuk mempermudah teman yang sobat kenal menambahkan teman di LINE dengan menggunakan ID ini. Untuk itu daripada kelamaan, langsung kita simak triknya dibawah ini.

Langkah pertama, Sobat masuk ke menu "pengaturan" atau "setelan" pada smartphone sobat.


Langkah kedua, Selanjutnya pilih menu "Pengaturan Tambahan". Lalu "tap" Manajemen Aplikasi.



Langkah ketiga, Pilih aplikasi LINE sobat.


Langkah keempat, Sobat "tap" atau pilih "Hapus Data".


Langkah kelima, Buka aplikasi LINE Sobat lalu Pilih "Daftar Baru".


Langkah keenam, Masukan nomor telepon/hp sobat guna untuk mengirim kode verifikasi. Jika sudah, silahkan masukan kode verifikasi yang sobat terima tersebut untuk melanjutkan pendaftaran.

Langkah ketujuh, Masukan "Nama" Sobat dan pilih "Daftar".

Langkah kedelapan, setelah mendaftar, sobat sudah memiliki akun LINE namun belum memiliki ID LINE tersebut, maka langkah selanjutnya adalah masuk ke menu "profil" dan pilih "ID Pengguna".

Langkah kesembilan, silahkan masukan "ID LINE" yang sobat suka. dan setelah itu pilih "Periksa".

Nah! Itulah Trik Mengganti ID LINE Android Tanpa Harus Repot Uninstall Aplikasi. Bagaimana menurut sobat? Jika sobat ingin menyampaikan pendapat atau ingin menyampaikan kritik dan saran. Sobat dapat menyampaikanya dikolom Komentar atau dengan mengirim via e-mail.

Baca Juga Lainya:

0 Response to "Trik Mengganti ID LINE Android Tanpa Harus Repot Uninstall Aplikasi"

Post a Comment