Cara Menggunakan 1 Akun Whatsapp dan digunakan di 2 smartphone Sekaligus



Saat ini rata-rata masyarakat indonesia sudah banyak yang memiliki lebih dari 1 smartphone. Ada yang dikarenakan tuntutan pekerjaan karena memang sangat membutuhkan namun ada juga yang hanya untuk bergaya ataupun lainya. Banyak alasan kenapa masyarakat indonesia menggunakan dua smartphone atau lebih tersebut padahal smartphone jaman sekarang rata-rata sudah dual sim.

Untuk sobat yang termasuk ke masyarakat seperti itu atau masyarakat yang menggunakan 2 smartphone atau lebih sekaligus ada tips mantap nih dari mediainfo yaitu tips Cara Menggunakan 1 Akun Whatsapp dan digunakan di 2 smartphone Sekaligus tanpa root. Wah! kira kira bagaimana ya caranya? jika ingin tahu sobat simak baik-baik caranya berikut ini.

Inilah Cara Menggunakan 1 Akun Whatsapp dan digunakan di 2 smartphone Sekaligus

1. Menggunakan WhatsApp Web

Langkah pertama, Pastikan sobat sudah membuat akun WhatsApp sebelumnya di smartphone pertama lalu kemudian sobat download dan install aplikasi WhatsApp web atau sobat dapat langsung membuka WhatsApp Web menggunakan aplikasi browser sobat cara ini akan dibahas di cara yang kedua dibawah ini.

Link Download disini WhatsApp Web Apk

Download WhatsApp Web
Langkah kedua, Buka aplikasi WhatsApp Web tersebut lalu tap icon titik 3 di pojok kanan atas atau 'setting' lalu tap 'WhatsApp Web'

Langkah ketiga, Setelah tap icon '+' dan jalankan aplikasi WhatsApp Web di smartphone sobat yang kedua lalu lakukan scan code QR yang muncul dilayar ponsel tersebut.

scan code QR 
Dan, Sekarang sobat sudah bisa tuh menggunakan 1 akun WhatsApp dalam 2 smartphone. Oh iya, cara ini bisa juga sobat lakukan di PC.

Baca Juga : 

2. Menggunakan WhatsApp Web Di App Browser "Google Chroome"

Langkah pertama, Seperti langkah pertama diatas yaitu pastikan sobat sudah membuat akun WhatsApp di smartphone pertama lalu buka aplikasi browser sobat "Google Chroome" dan tap icon titik 3 vertikal di pojok kanan atas atau langsung saja masuk ke 'setting' lalu check list fitur 'ubah situs dekstop'.



Langkah Kedua, Buka situs Web.WhatsApp.com > Setelah itu akan muncul barcode scan WhatsApp Web.




Langkah Ketiga, Setelah sobat tap icon '+' tersebut dan menjalankan WhatsApp Web di smartphone kedua lalu lakukan scan code QR seperti cara pertama diatas tadi.

Langkah keempat, Lakukan scan code QR dan lagi lagi sobat sudah bisa menikmati 1 akun di dalam 2 smartphone.



Baca Juga Artikel Menarik Lainya : 


Bagaimana? Mudah dan tidak ribet kan? Seperti itulah mengenai Cara Menggunakan 1 Akun Whatsapp dan digunakan di 2 smartphone Sekaligus. Jika sobat memiliki saran lain atau kritik silahkan bisa sobat isi kolom komentar dibawah ini. 

Baca Juga Lainya:

2 Responses to "Cara Menggunakan 1 Akun Whatsapp dan digunakan di 2 smartphone Sekaligus"