Tips Cara Otomatis Menghilangkan Iklan Youtobe di Smartphone tanpa Root


Apasih iklan itu sob? Iklan adalah suatu pesan tentang barang atau jasa yang dibuat oleh produser yang disampaikan lewat media (cetak,audio,elektronik) yang ditujukan untuk masyarakat. Tujuan iklan adalah agar masyarakat tertarik untuk membeli atau menggunakan barang atau jasa tersebut.

Para pengguna Smartphone pastinya sudah tidak merasa aneh lagi ketika menonton video di Youtobe dan muncul Iklan. Bahkan sebagian orang merasa terganggu oleh iklan ini. Disamping iklan muncul dan mengganggu, iklan juga menjadi penyebab salah satu yang membuat kuota internet kita menjadi cepat habis karena tidak semua iklan bisa diskip atau dilewati. Tapi sobat gaperlu khawatir, karena ada Cara menghilangkan Iklan Youtobe di Smartphone tanpa Root.

Inilah Cara Otomatis Menghilangkan Iklan Youtobe di Smartphone tanpa Root.

Perlu diketahui bahwa banyak cara otomatis menghilangkan iklan ini salah satunya yaitu dengan cara sobat melakukan rooting pada smartphone sobat. Namun sobat pasti tahu dampak dari root itu seperti apa.

Mangkanya Mediainfo21 memberikan cara otomatis menghilangkan iklan youtobe tanpa root agar sobat tidak perlu repot dan was-was karena harus melakukan rooting terlebih dahulu.


Skip Iklan Youtobe Dengan Aplikasi 'Cygery AdSkip'


Langkah pertama, Download aplikasi 'Cygery AdSkip'

Link download disini : Cygery AdSkip Apk (1Mb)



Kedua, Sobat buka file aplikasi Cygery AdSkip yang sudah didownload tadi. Biasanya akan muncul kotak dialog pilih 'setelan' lalu centang pada bagian 'Sumber Tidak Diketahui' Lalu jika sudah klik 'OK'


Ketiga, Setelah itu Install aplikasi Cygery AdSkip 'tap' Pasang dan tunggu hingga proses installisasi selesai lalu buka jika proses installisasi telah selesai.


Keempat, Disitu akan muncul kotak dialog peringatan, Sobat 'tap' saja Ok.



Kelima, Selanjutnya sobat buka aplikasi Youtobe dan coba menonton salah satu video disana. dan Iklan di youtobe sobat sudah tidak ada lagi.




Bagaimana mudah dan tidak ribet bukan? Seperti itulah mengenai  Cara Otomatis Menghilangkan Iklan Youtobe di Smartphone tanpa Root. Jika sobat memiliki saran lain atau kritik silahkan bisa sobat isi kolom komentar dibawah ini.

Baca Juga Lainya:

0 Response to "Tips Cara Otomatis Menghilangkan Iklan Youtobe di Smartphone tanpa Root"

Post a Comment