Cara Menjalankan Aplikasi Android di PC Tanpa Menggunakan Emulator Anti Lag!


Bermain atau menggunakan aplikasi Android di PC memang sangat seru. Karena dengan ukuran layar yang jauh lebih besar daripada smartphone. Tapi, tahukah sobat bahwa kita juga bisa membuka aplikasi android di PC tanpa menggunakan Emulator.

Untuk kesempatan kali ini Mediainfo21 akan memberikan cara tersebut. Yaitu menjalankan atau membuka aplikasi android di PC tanpa menggunakan emulator. 

Kira-kira bisa tidak yah jika kita ingin membuka atau ingin menjalankan aplikasi android di PC namun, tanpa menggunakan bantuan emulator? Tentu bisa ! bagaimanakah caranya? daripada penasaran langsung saja sobat simak cara-caranya dibawah ini.

BEGINILAH CARA MENJALANKAN APLIKASI ANDROID DI PC TANPA MENGGUNAKAN EMULATOR 

semoga cara-cara dibawah ini mudah dimengerti dan diaplikasikan oleh sobat disini. Daripada kelamaan langsung saja mari kita simak baik-baik cara berikut.

Pertama, Sobat install ekstensi ARC Welder pada google chrome. Sobat dapat mengunduh ARC Welder ini di chrome webstore atau langsung saja sobat search ARC Welder di google dan setelah ketemu langsung saja download.
unduh arc welder
Kedua, siapkan APK (Aplikasi) yang akan sobat install di ARC Welder ini.
siapkan apk android yang akan di test
Ketiga, setelah ARC Welder ter-install, maka sobat dapat menjalankanya dengan meng-klik "Luncurkan Apl".
tambahkan ke chrome
Keempat, Pilih "Add Your APK" untuk meng-install APK tersebut.
pilih add your APK
Kelima, setelah sobat sudah menambahkan APK (Aplikasi). Sobat dapat langsung menjalankanya dengan meng-klik tombol "Test".
silahkan pilih test 
Nah, begitulah Cara menjalankan aplikasi android di PC tanpa menggunakan emulator. Bagaimana menurut sobat? Jika sobat ingin menyampaikan pendapat atau ingin menyampaikan kritik dan saran. Sobat dapat menyampaikanya dikolom Komentar atau dengan mengirim via e-mail.

Baca Juga Lainya:

0 Response to "Cara Menjalankan Aplikasi Android di PC Tanpa Menggunakan Emulator Anti Lag!"

Post a Comment