Cara Mendapatkan Kembali Akun Facebook Jika Terkena Hack!


Memang sudah banyak bertebaran diluar sana artikel tentang cara mengembalikan akun facebook yang di bajak atau di hack ini. Namun, kami Mediainfo21 bermaksud ingin menyampailan ulang apa yang sudah disampaikan atau di berikan oleh media sosial atau blog lainya. Karena tidak menutup kemungkinan semua orang sudah tahu mengenai cara ini.

Tahukah sobat, ketika akun facebook sobat di bajak, Sobat gaperlu langsung panik dan khawatir begitu saja. Karena, ada banyak cara untuk mengembalikan akun facebook sobat tersebut. Mau tau caranya bagaimana? Simak cara nya berikut ini.

TERNYATA! INILAH CARA MENGEMBALIKAN AKUN FACEBOOK ANDA YANG DI BAJAK

Oh ya, sebelum sobat melakukan cara mengembalikan akun Facebook sobat yang dibajak, Setidaknya sobat ingat salah satu data penting sobat sendiri. Karena ika tidak, maka itu tidak akan berhasil atau sia-sia saja. Silahkan untuk mengingat kembali dan lakukan cara mengembalikanya dengan cara berikut ini.

1. Buka aplikasi facebook atau sobat langsung masuk ke facebook.com dan pilih "Lupa Akun".

2. Kemudian akan muncul laman seperti pada gambar berikut ini, dan silahkan masukan email facebook sobat.

3. Dan setelah itu akan muncul laman opsi seperti gambar berikut. Silahkan sobat pilih cara untuk mengatur ulang kata sandinya. Lalu pilih "Lanjutkan".

4. Login ke email terlebih dahulu lewat pop up, kemudian langsung di minta memasukkan kata sandi baru.

5. Dan disini sobat tinggal membuat kata sandi baru. saran kami coba buat kata sandi yang rumit namun mudah di ingat oleh sobat sendiri. pilih "lanjutkan" jika sudah, dan selamat akun facebook sobat sudah berhasil sobat dapatkan kembali!

Nah, begitulah cara mudah mengenai Cara Mendapatkan Kembali Akun Facebook Jika Terkena Hack! Bagaimana menurut sobat? Jika sobat ingin menyampaikan pendapat atau ingin menyampaikan kritik dan saran. Sobat dapat menyampaikanya dikolom Komentar atau dengan mengirim via e-mail.

Baca Juga Lainya:

0 Response to "Cara Mendapatkan Kembali Akun Facebook Jika Terkena Hack!"

Post a Comment