Cara Melihat Status WhatsApp Teman Tanpa Ketahuan


WhatsApp adalah aplikasi pesan yang sudah dikenal sangat ringan dan mudah digunakan juga memiliki fitur-fitur yang membuat betah para penggunanya, salah satunya yaitu adanya fitur WhatsApp Story.  

Tahukah sobat, bahwa ketika kita melihat whatsapp story teman. Maka sudah barang tentu teman kita pasti akan mengecek siapa saja yang telah melihat whatsapp story yang telah ia buat itu. Nah, kali ini Mediainfo21 akan berbagi cara untuk sobat-sobat disini yang ingin melihat whatsapp story teman namun, tidak ingin ketahuan olehnya tanpa aplikasi tambahan dan yang kedua menggunakan aplikasi tambahan namun sangatlah tidak ribet.

TERNYATA! INILAH 2 CARA MELIHAT STATUS WHATSAPP TANPA DIKETAHUI OLEH SANG PEMBUAT STATUS

Daripada penasaran mending langsung saja kita simak caranya berikut ini:

Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan

1. Buka aplikasi WhatsApp sobat, lalu tap icon titik 3 di pojok kanan atas selanjutnya tap "setelan".

2. Setelah itu pilih "Akun" dan kemudian tap "Privasi".

3. Kemudian uncheck list pada bagian "Laporan dibaca". Jika sudah, maka selamat sobat sudah berhasil dan bisa melihat whatsapp story teman tanpa ketahuan.


Cara Melihat Status WhatsApp Dengan Aplikasi Tambahan

1. Download dan instal aplikasi ES Pengelola Berkas di Playstore.


2. Jika proses instalisasi aplikasi tersebut sudah selesai, maka silahkan buka aplikasi tersebut lalu tap icon garis tiga di pojok kiri atas, selanjutnya geser toogle pada fitur "Tampilkan File Tersembunyi".


3. Setelah itu pilih "Lokal" dan pilih "Penyimpanan Internal" dan lalu cari dan masuk ke folder "WhatsApp".


4. Kemudian tap folder "Media" dan selanjutnya tap ".Statuses".


5. Selanjutnya akan muncul semua status WhatsApp yang ada pada kontak sobat kemudian sobat pilih yang ingin sobat lihat tanpa ketahuan sang pembuat status.

Demikianlah Cara Melihat Status WhatsApp Teman Tanpa Ketahuan. Jika sobat punya saran lain atau ingin mengkritik artikel kami, silahkan sobat dapat menyampaikanya dalam kolom komentar dibawah ini. Segera coba agar rasa penasaran sobat terobati dan jika sobat suka dengan artikel-artikel yang kami buat silahkan LIKE dan SHARE, semoga bermanfaat.

Baca Juga Lainya:

1 Response to "Cara Melihat Status WhatsApp Teman Tanpa Ketahuan "