10 Game Perang Paling Seru dengan Grafik Terbaik Android


Mengisi waktu luang dengan bermain game sangat efektif mengusir dan mengatasi kebosanan. Apalagi game yang dimainkan memiliki fitur menarik dan didukung dengan kualitas gambar yang sangat baik pasti akan semakin menambah keseruan kita dalam bermain game.

Genre game sangatlah banyak dan sudah tersebar luas di PC maupun Smartphone. Namun, dari sekian banyak Genre game yang beredar. Genre game FPS adalah salah satu genre game yang paling sering dimainkan dan terpopular saat ini. FPS adalah kepanjangan dari first person shooter atau game perang tembak menembak. Nah, kali ini Mediainfo21 akan sedikit memaparkan dan memberitahu sobat game FPS apa saja yang sedang popular saat ini dengan grafik atau dukungan kualitas gambar yang terbaik yang pastinya sangat seru saat dimainkan.

10 GAME FPS ANDROID TERBAIK DAN PALING SERING DIMAINKAN SAAT INI 
Dibawah ini adalah daftar game bergenre FPS yang paling sering dimainkan dan memiliki dukungan kualitas gambar yang terbaik. Daripada penasaran yuk langsung saja kita lihat daftar game FPS terpopular saat ini.

1. World War Heroes


Game perang yang satu ini pasti sangat cocok dengan sobat dan pasti akan sangat seru saat dimainkan. Karena, game ini memiliki kualitas grafis yang sangat baik.

Dengan latar belakang perang dunia ke -2. Sobat diharuskan melawan prajurit musuh dari berbagai negara atau seluruh dunia didalam pertarungan online. Sementara untuk ukuran game ini memiliki ukuran kurang lebih 428 MB. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar bagi Smartphone saat ini sobat akan mendapatkan gameplay yang sangat seru dan mantap di dalam game ini.

2. Brother in Arms 3


Game buatan gameloft ini berukuran 48 MB dan sudah diunduh sebanyak kurang lebih 10 juta pengguna android saat ini. Di dalam game ini sobat akan menjadi seorang sersan wright yang ditugaskan untuk menyelesaikan misi-misi didalam game ini.

Dengan latar belakang atau setting latar waktu yang sama dengan game World War Heroes yaitu berlatar belakang perang dunia ke-2 pasti sobat akan merasakan keseruan berperang melawan para prajurit musuh disini.

3. N.O.V.A Legacy


Game FPS yang satu ini memiliki latar belakang yang berbeda dengan kedua game FPS diatas. N.O.V.A Legacy berlatar belakang Luar angkasa dengan suguhan grafik yang sangat keren. Game buatan Gameloft memiliki ukuran sekitar kurang lebih 28 MB. Jangan terkecoh dengan ukuran yang cukup kecil ini karena tidak selamanya ukuran akan selalu menentukan kualitas grafik didalam game.

Didalam game ini sobat akan berperan sebagai Kal Wardin veteran luar angkatan bersenjata N.O.V.A yang dipanggil kembali untuk melawan alien. ada dua pilihan dalam game ini yaitu sobat dapat memainkanya offline maupun online.

4. Point Blank: Strike


Bagi sobat yang pernah dan suka bermain game ini di PC. Pasti sudah tahu dong serunya bermain game ini? kini sobat dapat memainkanya di smarphone android. Meskipun dimainkan di smartphone android grafik didalam game ini tidaklah berbeda jauh dengan grafik yang sobat mainkan di PC

Memiliki kemiripan dengan aslinya yaitu mulai dari map, senjata, dan setiap karakter yang dapat sobat mainkan. Untuk ukuran Point Blank: Strike memiliki ukuran kurang lebih 84 MB.

5. Modern Combat 5


Game perang ini memiliki banyak keunggulan dan berlatar belakang medan perang. Sobat dapat memainkanya secara online. Selain sobat berperang dengan melawan orang lain, sobat juga dapat bermain solo untuk menyelesaikan banyak misi yang seru yang ditawarkan oleh game Modern Combat 5 ini.

Untuk ukuran game perang ini memiliki ukuran kurang lebih 50MB. Namun, sobat diharuskan mengunduh patch nya sekitar kurang lebih sebesar 800 MB-an. Dengan ukuran yang cukup besar ini dijamin sobat akan mendapatkan keseruan bermain perang di smartphone Android.

6. Bullet Force


Memiliki grafik yang terbaik dan ukuran yang tak cukup besar yaitu kurang lebih hanya 376 MB. Maka game ini sangat cocok untuk sobat coba dan rasakan keseruan didalam bermain game ini. 

Didalam game ini sobat dapat memilih tipe bermain seperti apa yang sobat inginkan. Sobat dapat bermain dengan tim atau bermain sendiri di dalam pertarungan death match. Selain bermain bertarung secara online, sobat juga bisa memainkan game ini secara offline loh. 

7. Free Fire-Battlegrounds


Dengan menggabungkan survival dengan bermain tembak-tembakan game ini sangatlah cocok untuk sobat disini yang menyukai game survival dan ingin memainkan game survival yang sedikit berbeda namun tetap sangat seru dan menghadirkan grafik yang memuaskan.

Game ini mengharuskan sobat untuk menyelamatkan diri dan menembak serta melawan musuh yang bisa menyerang sobat kapan dan dari mana saja. Sobat dapat bermain bersama tim untuk meraih kemenangan. Untuk ukuran game ini memiliki ukuran kurang lebih sekitar 183 MB

8. War Robots


Sesuai dengan judulnya, game ini menyajikan berperang dengan para robot. Dengan pertempuran 6 vs 6 sobat akan menikmati dari mulai keseruan sampai ketegangan dalam game ini. 

Game ini menyediakan hampir 28 robot serta senjata-senjata yang dapat memperkuatnya. Untuk ukuran game ini sekitar 460 MB dan membutuhkan koneksi internet yang stabil.

9. Crisis Action 


Game ini memiliki ukuran sekitar 436 MB. Memang cukup besar namun ukuran ini sebanding dengan grafik game yang sangat baik.

didalam menu game ini memiliki banyak sekali mode permainan yang dapat sobat mainkan diantaranya Hide&Seek, Zero Gravity, Cartoon Hero, Stay Alive dan masih banyak mode game yang lainya.

10. Modern Strike Online 


Game perang terbaik terakhir ini menyajikan game perang online dengan grafik yang sangat keren. Modern Strike Online dikembangkan oleh Game Development Ltd dan sudah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali oleh pengguna android. 

untuk ukuran game ini memiliki ukuran sekitar kurang lebih 277 MB. Ukuran yang tidak cukup besar namun disini sobat akan mendapatkan grafik yang keren dan permainan yang sangat seru. 

Nah, itulah daftar 10 Game Perang Paling Seru dengan Grafik Terbaik Android. Segera unduh dan rasakan pengalaman bermain game perang terbaik di smartphone android. Jika sobat disini memiliki saran dan kritik yang ingin disampaikan, silahkan isi di dalam komentar dibawah ini dan jangan lupa LIKE jika sobat menyukai artikel yang kami sajikan ini. Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.

Baca Juga Lainya:

1 Response to "10 Game Perang Paling Seru dengan Grafik Terbaik Android "