Trik Cepat Dapatkan Ribuan LIKE di Facebook


Siapa sih yang tak ingin status facebooknya atau postingan lainya seperti postingan video dan gambar mendapatkan ratusan bahkan ribuan LIKE langsung secara gratis dan juga tidak ribet. Nah, sobat-sobat disini gaperlu bingung atau malah gak percaya karena, kali ini Mediainfo21 akan segera memberikan caranya kepada sobat-sobat disini. 

Oh ya, kami sarankan sobat membuka website autolike ini di browser chrome. karena, selain lebih lancar browser ini pun mendukung proses dari autolike ini. Dan walaupun jika teman facebook sobat hanya sedikit dan kurang lebih kurang dari 1.000 pertemanan, sobat gaperlu khawatir sebab ini tidak akan menjadi masalah karena tetap sobat akan mendapatkan LIKE ribuan!

INILAH TRIK CEPAT DAPATKAN RIBUAN LIKE DI FACEBOOK

Ada hal yang perlu diperhatikan sebelum sobat disini melakukan trik ini dan mendapatkan ribuan LIKE dengan mudah. Yaitu, pastikan status facebook sobat bersifat publik dan tidak di privasi. Oh ya, trik ini benar benar gratis ya sob.. daripada penasaran langsung saja ikuti caranya berikut ini.

1. Buka situs Himzi AutoLike. Lalu klik "Click Here" dan selanjutnya pilih "lanjutkan" untuk masuk ke akun facebook sobat.


2. Setelah itu akan muncul kotak dialog sobat lalu pilih "Oke" dan selanjutnya pilih "Login With Facebook".


3. Masukkan username dan password Facebook sobat dan tap tombol "Ambil Accesss Token" dan selanjutnya select dan copy semua kode token sobat tersebut.



4. setelah itu paste-kan kode token di kolom bawahnya dan tap "masuk ke himzi AutoLike".



5. Lalu check list bagian "I Accept the Terms and Conditions" dan pilih tombol "Continue" dan Selanjutnya tap tombol "Himzi Likes".



6. Setelah itu pilih tombol "Status Likes" dan Kemudian pilih status baru atau status lama yang ingin sobat tambahkan like-nya dengan tap bagian "Select Limit".



7. Pilih jumlah 450 dan pilih tombol "submit".



8. Periksa status Facebook yang tadi sobat pilih untuk AutoLike dan akan bertambah sesuai dengan "select limit" yang sobat pilih tadi (450) . Nah, untuk mendapatkan 1.000 Like atau selebihnya kamu dapat mengulang langkah ini terus menerus dalam jangka waktu 15 Menit per-Status.

Nah, begitulah cara mudah mengenai Trik Cepat Dapatkan Ribuan LIKE di Facebook. Bagaimana menurut sobat? Jika sobat ingin menyampaikan pendapat atau ingin menyampaikan kritik dan saran. Sobat dapat menyampaikanya dikolom Komentar atau dengan mengirim via e-mail. Jangan lupa untuk share ya sob!

Baca Juga Lainya:

0 Response to "Trik Cepat Dapatkan Ribuan LIKE di Facebook"

Post a Comment