5 Game Offline Petualangan Paling Seru dengan Grafik Terbaik


Bermain game-online adalah salah satu cara asik mengisi waktu luang atau disaat sobat sedang menunggu seseorang. Namun, apa yang akan sobat lakukan jika sobat memiliki waktu luang tapi tidak mempunyai kuota untuk bermain game online? pasti sobat akan merasa bosan sekali, bosan akibat habisnya kuota internet ini dapat di atasi dengan cara sobat bermain game offline.

Game offline pun sama halnya seperti game online yakni memiliki berbagai jenis genre, untuk sobat yang menyukai game petualangan di android pas banget nih karena kali ini MediaInfo21 akan membahasnya dalam artikel berikut ini.

5 Game Offline Petualangan Paling Seru dengan Grafik Terbaik
Nah, kali ini MediaInfo21 akan merekomendasikan game offline petualangan yang sangat seru dan dapat mengatasi rasa bosan sobat dikala sobat kehabisan kuota internet.

1. Badland


Badland adalah game offline petualangan yang sangat seru dan memiliki karakter game yang lucu. Namun, game ini tidak hanya menghibur sobat tapi akan menguji dan mengasah juga otak sobat, karena didalam game ini sobat diharuskan mengontrol salah satu karakter/penghuni hutan dan melewati berbagai rintangan yang lumayan bisa buat sobat gregetan.

Game ini memiliki ukuran 185MB dengan rating di Google Playstore 4.5 ini membuktikan bahwa game buatan Frogmind ini benar benar seru dan mengasyikan dengan total pengunduh kurang lebih sudah mencapai 10 juta pengguna android.

2. Badland 2


Bandland 2 hadir demi melanjutkan kepopuleran Badland yang pertama, namun ada yang berbeda dalam Badland 2 ini karena sang pembuat Frogmind bekerja sama dengan Cheetah Games

Yang dengan perpaduan seperti ini pastinya akan menambahkan keseruan didalam bermain game ini. Daripada penasaran seperti apa mainya mending langsung saja coba sob! Oh ya, game Badland yang kedua ini memiliki ukuran sekitar 97MB.

3. Gangstar Vegas - Mafia Game


Bagi sobat yang suka dengan game GTA pada Playstation pasti akan suka banget deh dengan game android yang satu ini. Penasaran? mangkanya cepat download dan rasakan keseruan bermain Gangstar Vegas - Mafia Game



Game ini memiliki ukuran yang memang cukup besar yakni sekitar 1,3 GB namun, dengan ukuran yang lumayan besar ini dijamin deh sobat tidak akan kecewa karena selain keseruan bisa bermain online serta offline didukung dengan kualitas gambar yang baik pastinya akan menambah keseruan dalam bermain game ini.

4. Assasin's Creed Pirates


Game yang menyediakan keseruan keseruan ala bajak laut. oh ya, untuk sobat yang suka menonton film bajak laut pasti akan suka banget deh dengan game yang satu ini.

Sobat dapat memainkan game ini online dan offline, untuk ukuran sendiri game ini memiliki ukuran sekitar 800MB, dan memiliki kualitas grafik yang mantap pokoknya sobat gak akan merasa kecewa, daripada penasaran yuk langsung aja sobat coba

5. Oceanhorn


Game yang sudah cukup terkenal di iOS ini sekarang hadir dan dapat dimainkan di android sobat. Game ini di buat oleh FDG Entertainment GmbH & Co.KG, di dalam  game ini kita berperan menjadi seorang bocah yang diperintahkan untuk berpetualang mencari seorang ayahnya yang menghilang. 



Hal ini lah yang membuat penasaran nah, daripada sobat penasaran mending langsung aja download game ini di Google Playstore. Lalu untuk ukuran game ini memiliki ukuran sekitar 250MB dan sudah diunduh sebanyak 1 juta lebih oleh pengguna android.

Itulah daftar 5 Game petualangan offline paling seru dengan grafik terbaik, bagaimana menurut sobat? tertarik untuk mecoba? daripada penasaran segera unduh dan mainkan. Jangan lupa juga untuk tinggalkan komentar di kolom dibawah ini jika sobat memiliki pesan atau saran lain.

Baca Juga Lainya:

1 Response to "5 Game Offline Petualangan Paling Seru dengan Grafik Terbaik"