Tips Bermain Mobile Legends Strategi Terbaik Agar Selalu Menang



Mobile Legend, Siapa disini yang tidak tahu dengan game yang sedang heboh ini. Game yang berhasil mengambil perhatian Kids zaman now ini memang sangat mengasikan dan bisa membuat sang-pemain lupa waktu! Game Moba 5vs5 ini mengaharuskan sobat saling menghancurkan dan mempertahankan turet.

Nah! Untuk mempertahankan dan menghancurkan turet musuh sobat butuh strategi bermain yang teratur agar selalu meraih kemenangan di saat bermain di Rangked Mode. Banyaknya Turet musuh yang hancur akan lebih memudahkan sobat untuk membunuh hero-hero musuh. Kira-kira strategi seperti apa ya yang dapat membantu sobat selalu menang di rangked mode? Daripada penasaran Yuk! kita simak dibawah ini adalah Tips Bermain Mobile Legend Strategi Terbaik Agar Selalu Menang Di Rangked Mode.


Inilah Tips Bermain Mobile Legend Strategi Terbaik Agar Selalu Menang Di Rangked Mode

Nah! Kali ini Mediainfo21 akan berbagi Tips Bermain mobile legends, gausah lama-lama Yuk! langsung aja kita simak apa saja strategi terbaik itu!

1. Curi Buff Musuh !


cara ini memang sudah sering diterapkan tatkala bermain mobile legend di rangked mode. Namun, tidak semua pemain mengetahui cara ini khususnya untuk para pemain baru mobile legend. Untuk melakukan strategi ini saya sarankan sobat menggunakan Hero yang ada dibawah ini.
Natalia (Assasin)
Buff akan memberikan efek tertentu yang dapat menambah kekuatan dan menjadikan hero sobat lebih cepat naik levelnya di arena pertarungan. Buff ini sangat dibutuhkan oleh hero-hero role assasin dan Marksman.

2. Gunakan Formasi 3-1-1 !

Gunakan formasi 3-1-1

Formasi ini akan sering sobat gunakan tatkala level atau peringkat sudah mencapai epic hingga keatas. Karena formasi ini akan lebih mempermudah team sobat mendapatkan turtle, Ko bisa?
Serang Turtle
Karena dengan 3 Hero di turtle lane atau diarea yang dekat dengan turtle memungkinkan team sobat akan lebih mudah mendapatkan turtle yang dapat membantu mendapatkan Gold lebih banyak.

Bunuh Lord
Selain menggunakan formasi 3-1-1, strategi ini sangat membantu sobat untuk terus meraih kemenangan di ranked mode yaitu dengan membunuh Lord. Namun, perlu diperhatikan juga ketika sobat melakukan strategi ini.

yaitu jangan sekali kali sobat membunuh Lord disaat hero musuh masih banyak yang hidup. karena, tidak menutup kemungkinan mereka akan menyampah atau mencuri Lord sobat sehingga Lord tersebut berhasil dibunuh oleh musuh. Lord akan membantu team sobat untuk menyerang musuh..

4. Membuat Gang di Tengah/Mid lane !
Mid Gang


Biasanya Hero yang berada ditengah/ Mid lane adalah Marksman. Marksman merupakan role hero yang menjadi penentu atau kunci pada saat bertanding.

Maka dari itu sobat harus membuatnya kesulitan membeli item dengan cara sobat membunuhnya secara terus-menerus agar hero marksman musuh tersebut tertinggal level permainan. Trik nya pada awal permainan sobat melakukan gang di mid dengan bersembunyi terlebih dahulu lalu sergap seketika jika ada hero marksman musuh tersebut.

5. Gunakan Formasi 2-1-2
formasi 2-1-2


Selain formasi 3-1-1 ada juga formasi yang sangat membantu team sobat agar selalu menang bermain mobile legend. Yakni, menggunakan formasi 2-1-2. Formasi ini biasanya sering atau lebih banyak digunakan ketika bermain di rangked mode peringkat Master ataupun Grandmaster.

Dengan membiarkan Hero marksman team sobat di tengah dapat membantu ia lebih cepat menjadikan item-itemnya dan dengan cepat nya ia membeli item maka semakin cepat pula ia membunuh hero musuh dan team sobat akan otomatis menang.



Itulah ulasan dari Tips Bermain Mobile Legends Strategi Terbaik Mobile Legend Agar Selalu Menang Di Rangked Mode ini, Bagaimana menurut Sobat sangat mudah dan gampang dipahami bukan? Jika sobat Mempunyai kritik dan saran lain, silahkan isi dikolom komentar dibawah.

Jika sobat suka dengan artikel lainya MediaInfo21 jangan lupa untuk like dan share ke media sosial sobat. Mari untuk selalu saling membantu berbagi informasi bermanfaat





Baca Juga Lainya:

0 Response to "Tips Bermain Mobile Legends Strategi Terbaik Agar Selalu Menang"

Post a Comment